Online Shop | Pusat Kado dan Barang Unik
SMS Center : 0878 5164 9525 (Fast Response)
Whatsapp : 0878 5164 9525
Email : pusatkado.com@gmail.com
Buka : Senin - Sabtu : 08.00 - 20.00
Minggu dan Hari Besar Tutup
Jl. Terusan Batubara No 8 Malang, Indonesia
Topeng Vendetta

Topeng Vendetta

 
[Kode PK-37] Topeng Vendetta | Warna Putih & Crem | Topeng ini juga sering disebut Guy Fawkes Mask, lagi populer karena seringkali juga digunakan oleh organisasi hacker Anonymus, limited edition..!
Harga Rp 65,000,-
Rp 65,000


Topeng Vendetta Warna Crem 65rb/pcs

Topeng Vendetta Warna Merah (New) 65rb/pcs

 Topeng Vendetta Warna Hitam (New) 65rb/pcs

Topeng Vendetta Warna Putih Grade A (New) 100rb/pcs

Label : Topeng Vendetta, Murah, Indonesia, Malang, Guy Fawkes, Vendetta Mask, Beli Topeng Vendetta, Cari Topeng Vendetta, Cari Topeng Anonymus, Anonymus Mask, Malang, Jawa Timur. 


47 komentar:

  1. Wah akhirnya ditunggu-tunggu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sippp bang, ditunggu ordernya :)

      Hapus
    2. Gan kalo 70Rb itu PVC atau thermoplastik?

      Hapus
  2. Wih keren, jubahnya ga jual sekalian min? hihi

    BalasHapus
  3. Saya pesan 1, ongkir ke palangkaraya brp jos?

    BalasHapus
  4. Topengnya udah senyum tapi tetep nyeremin gan.. wkwk

    BalasHapus
  5. Ongkir ke Malang berapa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 5rb/kg gan, bisa COD untuk daerah Malang Kota :)

      Hapus
  6. Yuniar Mustika3 Desember 2013 22.51

    Alamat dimana ini gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jl. Terusan batubara 8 Blimbing, Malang.
      SMS dulu ya semisal mau liat-liat barang,
      siapa tau pas saya tidak ada di tempat.
      087851649525

      Hapus
    2. deket rumah di gg mana rt rw mana mas

      Hapus
    3. Di jalan terusan batubaranya, tidak masuk gang lagi kok. Kalau dari arah gapura batubara, kanan jalan, ada spanduk JAFShop :)

      Hapus
  7. Cara pesannya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan di cek di sini :)
      http://www.jafshop.com/p/cara-melakukan-pemesanan.html

      Hapus
  8. Ke surabaya orngkir berapa gan? berapa hari sampai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 12rb kalau kota, kalau kabupaten bisa di cek di JNE.CO.ID pakai yg reguler :)

      Hapus
    2. oh iya, pengiriman dari Malang, ke tempat lokasi agan :)

      Hapus
  9. Regina Natalia3 Desember 2013 22.54

    Sudah sampai barangnya gan, trims ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke ditunggu orderan selanjutnya :)

      Hapus
  10. Gan Harga bisa nego gk
    lokasi malang juga nih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo agan M. Yusuf :)
      Kami minta maaf, karena harga semua harga pas gan,
      kecuali melakukan pembelian di minimal 3pcs :)

      Hapus
    2. gua mau beli gan

      Hapus
    3. Silahkan langsung menghubungi bagian pemesanan gan :)
      SMS Center : 0878 5164 9525 | PIN : 29C87EAF
      Email : pesan.jafshop@gmail.com

      Hapus
  11. Aq mau Beli Di Tapi Yg Jual Di Malang

    BalasHapus
  12. Untuk Anak kecil seumuran 12 tahun ada gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, topeng iron man, spiderman dan ultramen untuk anak-anak kok :)
      Buka disini : http://www.jafshop.com/search/label/Cosplay

      Hapus
  13. ini bahannya PVC atau thermoplastik ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PVC mbak :)
      berminat / info lebih lanjut untuk topeng vendettanya..
      SMS Only 087851649525 / Whatsapp 085252747882

      Hapus
  14. gan..kalo mesan itu agan ya yg ngantar ketempat kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti via ekspedisi, langsung diantar ke rumah agan :)

      Hapus
  15. Gan..Beli ongkir ke palangkaraya berapa gan?stoke nya masih ada belum

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada gan, ongkir ke palangka 29rb/kg. saran saya beli sekalian beberapa gan, sekalian ongkir 1 kg'nya :)

      Hapus
  16. bisa COD mas, mau beli nih topeng Vendetta nya... di dekat ITN Kampus 2, kan dekat dgn tempat mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juragan Nurul. Bisa COD, ongkir 5rb. kalau mw bebas ongkir bisa langsung datang ke tkp gan. Informasi pemesanan langsung hubungi bagian pemesanan, lewat SMS 087851649525 saja :)

      Hapus
    2. klo gitu bawa aja ke kost gan, soalnya sy baru 2 mingguan tinggal di jawa, nggak punya kendaraan + belum hafal jalan2...

      Hapus
  17. oh iya, satu lagi, itu topeng punya iket kepala ya?

    BalasHapus
  18. Balasan
    1. Jl. Terusan batubara no 8. Kecamatan Blimbing, Kelurahan Pandanwangi, Malang Kota. Untuk luar malang kota barang bisa dikirim via Ekspedisi, cek informasi pemesanan ya sis ^^

      Hapus
  19. via pulsa bisa gak ? saya di tarakan kalimantan utara

    BalasHapus
  20. bang order kab.malang bisa gak??

    BalasHapus

Kirimkan komentar anda untuk informasi seputar produk atau pemesanan. Isikan dengan benar dan sopan. Terimakasih :)

 
Support : Proudly Powered by Blogger
Copyright © 2012 - JAFSHOP.COM All Rights Reserved